September 19, 2012

9 4 L 4 U

Emang abege doang yang bisa galau..?? gue juga bisaaaaa.. ih apasih..

2 hari yang lalu abang cerita ke gue kalo ada kemungkinan dia ga lama lagi akan ninggalin jakarta.. hiks.. belom ada setahun tinggal disini.
Katanya sih kalo tender yang ini goal, dia bakal kerja di bali sampe batas waktu yang tidak bisa ditentukan. Yah minimal sampe kerjaannya selesai dan kemungkinan besar akan lamaa..

Sedih.. sebel.. bingung.. akhirnya 94L4U.... cieeeeehhhh...


Sedih karena belom ada setahun abang disini, dan dalam waktu yang belom setahun ini, kapasitas ketemuan kita juga ga banyak-banyak amat. Palingan seminggu sekali, ato kalo emang lagi sama-sama kangen, yaaaaah 2 kali lah..


Sebel karena yaah itu tadi, kita jarang ketemuan, jadi ga berasa kalo abang tinggal dijakarta selama beberapa bulan ini, trus tau-tau mau ditinggal lagi. Dan ditinggalnya juga ga deket-deket amat.
Waktu di cilegon aja, yang cuman 3 jam perjalanan, kita ketemuannya bisa 3 bulan sekali.
Baru-baru abang disana sih sebulan sekali, tapi lama-lama, ketemuan kalo emang ada yang urgent aja .


Bingung karena si abang udah setengah jalan katekumennya (proses untuk masuk agama katolik). Masa harus berenti lagi, kapan selesainya kalo kayak gini terus.. yang lebih tepatnya sih, KAPAN GUE NIKAHNYA..!! upsss... hehehe


Sebenernya sih..

Ga usah sedih, karena selama ini emang udah biasa kok LDR. Udah dari awal pacaran malah, kalo ga salah awal-awal pacaran, si abang keriau.
Jadi ngapain sedih... Kalo ngomong mah emang gampang yeeee

Ga usah sebel, karena ya itu tadi.. udah biasa kaaan..
Ya tapi, tetep sebel aja kakaaaak.. soalnya udah kepikiran 4b4Ng ceeLa4luh 4D4 di ChiiiNnnniiiii
Ga kepikiran kalo bakal ditinggal lagi.
Akoeeh haruzz Te94R (udeh deh bahasa alaynya..!!)

Ga usah bingung, sebenernya bisa aja abang nerusin katekumen di gereja bali, tapi kan kasian aja, dia sendirian (ehh di jakarta juga die belajar sendirian kok).
Yaaah.. kalo disini kan setiap minggu gue bisa nemenin, minimal ke gereja bareng laaahh. Gue ikut misa, dia langsung ke kelas. Trus nungguin dia selesai, baru deh pulang bareng.
Sebenernya lagi, bisa-bisa aja ikut pelajarannya privat, jadi ga pake lama dan ga harus tiap minggu kegereja. Tapi kita udah komitmen, kalo pake jalur normal aje.


Nah trus... kenapa masih galau..??
Yaah namanya juga bakal ditinggal, dalam waktu yang lama pulak, masak pacaran sama telepon lagi..??
Trus nanti kalo kangen tiba-tiba gimana..?
Ga bisa buru-buru nyusul kaaann..??

No comments: