February 22, 2011

Minggu santai yang rajin

Minggu kemaren gue dirumah aja.. cucian baju banyak (nasiib)... mana selimut basah (kamar gue bocooorrr... hiks). Plus mo beres-beres kamar yang udah amburadul (tapi ga jadi).

Hari sabtu sore gue udah kegereja plus pacaran..
jadi minggunya bebas mo ngapain. Plus si abang ga dateng kerumah.. yak makin malas keluarlah saya.
Tapi ternyata ga bisa males-malesan juga cucian banyak, setrikaan juga plus nyuci selimut.. hossshh..

Kayanya enak deh kalo ada mesin cuci yang bisa skalian nyetrika..

Selesai urusan rumah tangga.. halaaahh.. saatnyaaaa... tidur siang.. hehehe.. eh ga deng, masih jam 11 jugak. Makan dulu dong, kan udah terkuras tenaganya.
Si emak masak sayur daun singkong plus tongkol balado.. slruupp..
Ini menu kesukaan gue, dari SD kalo ditanya mo dimasakin apa pasti mintanya ini. Sayang daun singkongnya ga diparut, si emak lagi males katanya.
Selesai makan, mandi dulu. Abis itu keluar bentar godain anak orang.. ahahaha.. tapi kali ini ga sampe nangis kok
Kira-kira jam 2 barulah sayah tidur siang.
Udah lama juga nih gue ga kaya gini. Abis suka sok sibuk kemaren. Kalo ga pergi yah bangunnya emang udah siang.. hehehe.. manalah mungkin tidur siang, kalo bangunnya aja tengah hari .
Bangun tidur jam 4, wah enak bener.. pas keluar, si emak lagi dicariin uban sama sepupu gue skalian ngegosip sama sitante n nenek.
Langsung nyruput kopinya emak, trus nimbrung ngobrol sama mereka. Topik kali ini adalah.. hmmm apa yaw.. gue lupa.. hihihi... *plak*
Bosen ngerumpi, gue angkatin jemuran yg tadi pagi.. dan selimut saya sudah kering.. yipiiee.. *norak*.
Langsunglah disetrika *rajin*
Sambil nyetrika sesekali ikutan ngobrol juga. Ga terasa pas maghrib udah selesai.. wwuuuiiihh.. heibaat.. ahahaha lebay
Abis nyetrika baju, yaaa... makan lagi doong.. pan dah cape *alesan*
Agak maleman dikit, sepupu2 gue dateng kerumah, ngajakin main uno(entah ada angin apa). Sebenernya sih males, berhubung mereka maksa plus ngancem pake golok * ga deng* akhirnya mau juga.
Lagian emang udah lama juga ga main bareng mereka.
Ngerekrut 2 adek gue, jadilah kita ber5 maen uno.
Yang kalah coret pake bedak, ga sadis yak.. maklumlah sepupu gue masih sd. Jadi ga mungkin diajarin hukuman yang sadis.
Maen sama anak sd seru juga, meski mereka ga bisa diboongin, hmmm... lumayan cerdas juga.. ya iyaalaaahh.. sapa dulu yang ngajarin.. .
Semua peserta kena coret, termasuk gue *kalah sama anak kecil*.
Dan permainan berakhir karena salah 1 dari sepupu gue nangis, matanya pedih kena debu bedak.
Aaahh susah emang kalo maen sama anak kecil.. (untung ga dimarahin oom gue.. hehehe)

No comments: