February 22, 2011

Ga gemes lagi..!!!

Dulu gue pernah posting ponakannya abang yang ini.
Skarang udah tambah gede tu anak..


Kalo dulu menggemaskan, skarang agak menyebalkan..

Ternyata hobi pecicilannya udah keliatan dari kecil, makin gede makin ga bisa diem. Kalo dulu asik diajak main, skarang gue udah males.
Abis udah bandel. Kalo minta apa-apa ga diturutin pasti ngamuk. Doohh.. gue paling males banget ngadepin anak kaya gini.

Terakhir dateng kesana januari kemarin. Pas baru dateng sih ga masalah. Ngajak main macem-macem. Saking asiknya main, jadi ga mao tidur siang. Dipaksa tidur, maunya macem-macem. Tidur sambil nonton tv lah.. minta dibacain cerita lah.. sambil minum susu lah.. belom lagi tingkahnya yang tetep-ga-bisa-diem.
Saking sebelnya ga tidur-tidur, akhirnya gue iming-imingi ama es krim. Perjanjiannya kalo dia tidur, nanti abis bangun beli es krim.

Ternyata ga tidur juga *pengen ngasih obat tidur*

Jam 1/2 5 minta dimandiin sama gue *hadeeehh* minta dipakein baju juga. Nyebelin
Masalahnya, gue itu ga suka bau minyak kayu putih. Dan kebiasaan anak kecil kalo abis mandi kan dipakein bedak plus minyak kayu putih.

Abis mandi, dia minta ke minimarket beli es krim. Ga maulah gue, perjanjiannya kan tidur dulu baru beli. Eeehh.. dia ngamuk.. ya oloooo... perasaan sepupu-sepupu gue ga ada nih yang kaya gini.
Gue bener-bener ga suka anak kecil yang kaya gini. Gue bentak eh makin kenceng ngamuknya. Iiihh..

Ga ada yang bisa ngediemin. Akhirnya si abang ngalah, diajak deh beli es krim. Begitu diajak pergi, baru deh diem.

Bener deh, gue ga suka sama anak kecil yang hobi ngamuk dan ga bisa didiemin sebelom diturutin maunya.


*knock-knock on the wood.. amit-amit smoga anak gue ga kaya gini*

No comments: