February 18, 2011

Baru skali ini

Sebenernya sih ini cerita ga penting sama skali.. malah cenderung memalukan, tapi bukan buat gue lebih tepatnya peristiwa memalukannya si abang.

Jadi gini ceritanya...
Rabu malem kemaren ujan gede banget kan ya boo... si abang pas jemput ke kantor emang udah basah, akibat males-pake-jas-ujan-disangka-ujannya-ga-gede.
Ternyata ujannya makin gede dan kuyublah dia. *bodoh*

Sampe rumah, harus diganti dong tu baju. Ternyata basahnya air ujan meresap sampai kedalam.. ahahaha.. kisut dah uppppssss...
Akhirnya gue kasih kaos sama celana pendek gue, trus gue tawarin celana dalemnya mo ganti ga?

Kata abang.. emang ada..???
kata gue.... yaaah ada sih.. tapi punya gue.. ahahaha
Trus dia bilang : aahh.. masa pake celana cewek sih, kan gue ga pernah (naah lhoo.. emang harus sering-sering gitu, biar biasa)

Terpaksa deh daripada tuh celana pendek basah lagi akibat celdamnya yang lepek.. akhirnya dia mao pake punya gue.. hihihihi...

Kebetulan gue ada stok yang masih baru, jadilah gue kasih ke dia.
Trus dia bilang gini.. iihh.. aneh banget yah celana perempuan.. sempit gitu di paha..
Gyaaa... blom aja gua kasih G-String.. nyelip-nyelip dah.. ahahaha...

Sepanjang malem itu sampe die pulang.. bawaannya ketawaaa mulu.. ga kebayang, untunglah itu celana dalem ga bermotif dan ga berenda.. makin ngakak aja kalo gue kasih yang berenda.

Tadi malem abang bilang, kalo dia pake kolor dobel, jadi pake celana dia baru dobel celana gue.
Laah ngapain dobel sih bang..
Iyalaah kata dia, aku balikin yah kekamu.. soalnya ga berani naro dicucian rumah.. takut nanti mamah bingung.. ini kok ada celana dalem cewek ditumpukan baju-baju aku.

Yo wess.. sini deh kembaliin.. buat stok.. siapa tau ujan gede lagi, kan bisa kamu pake.. ahahaha... *benjol dijitak abang*

nb : kenapa gue ga inget minjemin celdamnya adek gue yang cowok ke abang yaw.. hehehe.. emang apes dah dia pake celdam gue

No comments: