August 16, 2016

Kontrol di RS Islam Cempaka Putih

Senin kemarin gue kontrol di RS Islam. Sampe sana udah 1/2 10 dan nomor antrian khusus pasien BPJS udah ratusan. Syukurlah ada orang yang ngasih gue nomor antrian punya dia, kayanya dia ambil dobel. Yaah lumayan naju beberapa puluh. Meski ratusan, tapi karna pelayanannya cepet jadi gak lama-lama amat ngantrinya.

Untung juga dokternya lagi sedikit pasiennya, jadi gak pake lama nunggu. Disini gue periksa sama dr.  A. Rauf, dokternya udah tua dan gue gak suka diperiksa sama beliau, soalnya gak detail dan dia gak jelasin apa-apa yang ada dilayar USG, bahkan nulis di buku pink gue aja gak. Cuma bilang kalo babies melintang dan gak dijalan lahir. 

Pas konsultasi lagi-lagi gue dikasih tau jangan capek-capek bahkan sekarang (usia 30 minggu) udah gak boleh lagi berhubungan badan. Hayooo loooo bang.. sanggup gak.. wahahaha... soalnya menurut dokter hamil kembar itu kalo udah capek bisa lahir sebelum waktunya. Duuh parno deh gue.. okelah dok kita turutin deh demi si kembar, dan sekarang udah 2 minggu sekali kontrol ke dokternya.

No comments: