July 04, 2011

Lama juga yah ga punya anak

Semalem ceritanya gue beli nasi goreng di abang langganan. Biasanya sih gue nyuruh adek gue ato sepupu yang lagi dirumah. Berhubung semalem udah pada tidur smua jadi ga ada yang bisa disuruh, terpaksalah beli sendiri. Mo goreng telor ato nugget kok yah males bener, apalagi masak mie instan. Ya sud, beli nasgor ajalah. Emang lagi laper berat juga siy, seharian jalan cuman makan dikit.

Bermaksud basa-basi, si abang nasi goreng ngajak ngobrol. Obrolannya sih cuman bentar (mungkin karena dia tengsin kali) tapi membekas.. tsaaahh

Sebutlah si abang ini Bang Sanip.

Gue : Bang, nasgor 1-pedes-telornya ceplok-banyakin sayuran yah
Bang Sanip : Bereeess... Eh si neng dah lama nih ga keliatan
Gue : Iya bang, kadang nyuruh si ade' beli nasgornya
Bang Sanip : Udah lama nikah kok blom keliatan punya anaknya sih neng
Gue : Haaah.. maksudnya bang??
Bang Sanip : Iyah si neng udah lama kan nikahnya.. kok blom punya-punya anak juga?
Gue : Ya iyalah bang, gimana mo punya anak, nikah aja blom.. (padahal tadinya pengen gue kerjain tu orang, bilang kalo emang blom dikasih anak)
Bang Sanip : Lah emangnya blom?
Gue : Belom
Bang Sanip : Oooo.. (selesai dengan ngambang, kayanya si abang masih penasaran, tapi sepertinya ga enak sama gue) sengihnampakgigi

No comments: