July 04, 2011

Katanya sih kerjaan baru

Jumat kemaren si boss kirim email soal SOP (Standar Operasional Prosedur). Emang udah dari jauh-jauh hari si boss bilang, kalo kerjaan yang lama akan balik lagi ke gue. Alesannya banyak status yang bolong-bolong dan ga update. Tuuuhh kaann... apa gue kataaa... ga beres pan kalo gue tinggal.. hehehehe..

Senaaang dan bahagiiaaa setelah baca-baca ini SOP (hmm.. sop ayam enak nih dingin-dingin gini fikir). Knapa sihh kok segitu senengnya?? Yah si boss udah bikin kerjaan gue ga bolak-balik dan yang harus ngepush orang lapangan bukan gue.. Yaayy.. asal tau aja gue paling males nanya-nanya hasil laporan dari orang lain, kesadaran itu orang aja laporan ke gue. Jadi keseringannya nih tu kerjaan menguap begitu aja, nanti kalo kliennya nanya baru deh kalang kabut ubek-ubek database.

Nah.. di lembaran SOP iniiiihh... daku hanya ngasih data ke bag. responden dan nunggu data aja balik dari mereka. Apapun hasilnya. Jadi yang ngejar-ngejar orang lapangan tuh mereka (capek dongss..) aseeekkk.

Tapiii... blom dirapatin nih keputusan si boss ini. Rencananya hari ini, tapi ga tau kenapa diundur. Yaah mudah-mudahan ga ada revisi lagi daaan.. udah lah gini ajah.. saya kan bisa tenang nih ngerjain yang lainnya..

I lopp u boss.. (untuk kali ini ajah yaaahh)


------------------------------------------ UPDATE ---------------------------------------------------------
Hasil akhir meeting : Kerjaan gue sesuai dengan apa yang gue mau.. horaaayyyy... tepuktangantepuktangan

2 comments:

l'etudie said...

Kalau aku? Malahan lagi belajar hal baru non cantik...
Lagi belajar untuk jadi tax consultant. Hadohhhhhhhhhhhhh.. udah tuir, sok pintar pula ha..ha..
Doakan yach agar aku bisa..

Sukses untuk Ria selalu.

Ria said...

amin.. amin... smoga makin tua makin pintar mba..

Ga ada batesan umur untuk belajar toh..??