April 12, 2011

Senyum-senyum sendiri

Senang rasanya kalo deket sama orang yang mengerti kebutuhan kita. Kadang mereka suka ngasih perhatian-perhatian kecil yang tanpa disadari bisa bikin mood jelek jadi bagus lagi.
Contoh paling deket ya keluarga sendiri, kalo si mamah sama nenek (kalo nginep dirumah dia) keseringannya nyiapin bekal buat makan siang. Tapi dengan syarat kalo gue ga sempet, alias bangunnya kesiangan.

Mungkin hal ini bagi sebagian orang biasa aja, tapi bagi gue dan adik-adik gue ga. Soalnya dirumah udah jadi kebiasaan kalo apa-apa harus sendiri. Si mamah cuma masak aja, urusan mau dibawa ato dimakan dirumah terserah, jadi kadang suka senyum-senyum sendiri.. oohh mamahku perngertian sekaliii.. peluk

Lain lagi sama tingkah bocah-bocah disekitar rumah, biasanya sih sepupu-sepupu cilik gue. Meski cuman manggilin nama gue (ata iaaa dadaaah= kakak ria dadah) ato cuman nanya ga jelas (au teja ya ka= mau kerja ya kak?) tapi bikin gue tersenyum.

Ada juga tingkah ob dikantor. Pagi-pagi cuma ruangan gue doang yang dinyalain acnya dan pintu ditutup. Jadi pas dateng enak udah dingin ruangannya. Pernah nanya sama si ob knapa cuma ruangan gue yang dinyalain, kata dia "mba ria kan seneng dingin, biar ga kepanasan pas masuk ruangan" oooohh.. so sweet banget sihpucca_love_11.


Tadi malem sempet telponan sama si pacar. Ngobrolin banyak hal, dari mulai kerjaan gue, rumah dia, update gosip, sampe ke barang-barang yang mau dibeli buat rumah. Kata abang belinya nyicil aja satu-satu, soalnya kalo barengan berasa gede ngeluarin duitnya. Yang penting beli AC dulu sama mesin cuci. Lho kok gitu bang..?
Kata dia biar nanti gue betah tinggal disana, ga kegerahan dan ga kecapean nyuci baju sengihnampakgigi.

2 comments:

Vonny Ablett said...

Duhhhhhhhh.. si Abang baik sekali Ria.. begitu perhatiannya ama Ria.. :D

Semoga kalian selalu rukun yach...:D

Ria said...

Amiiieen.. makasih ya mba vonny *peluk*