April 18, 2011

Ceu mimi

Sepupu gue yang satu ini emang paling spesial..!! pake telor 4 deh.. hehehe.. martabaaaak kaleeee

Tersebutlah mamay ato biasa dipanggil ceu mimi. Entah knapa dia ngebahasain dirinya mimi padahal ga ada hubungannya sama KD. *plaak*

Paling sayang sama gue.. kalo nginep dirumah, orang pertama yang dia tanya ke nyokap pasti gue. Gitu juga kalo kita-kita nelpon kerumahnya, pasti deh gue yang ditanyain duluan. Saking sayang sama gue, sering banget ngambek gara-gara merasa gue cuekin.
Padahal yah.. gue ga nyuekin dia, tapi emang si mimi ini pengen diperlakukan spesial.. yah pake telor 4 deh.. sengihnampakgigi

Kalo gue bawa makanan, orang pertama yang ditawarin harus dia. Ga boleh tuh kakaknya duluan yang ditawarin. Bisa ngambek dan ga disentuh makanan yang gue bawa.
Trus lagi kalo gue nelpon emaknya (keperluan penting) eh ga ngobrol sama dia, pasti deh di pertemuan selanjutnya gue bakal dicuekin.

Daaaann dia juga yang paling perhatian sama gue, kalo gue belom pulang ngantor, biasanya ditungguin. Makanya sitante suka ngomel kalo gue pulang kemaleman. Lhaaa... pan kerja buuuukk.
Orangnya juga kangenan. Kalo udah lama ga ketemu nih, bisa-bisa seharian maunya maiiin mulu, Bercanda ga berenti2 ampe kadang garing sendiri.
Paling sering protes juga kalo gue jarang dirumah, biasanya kan mereka nginep weekend, kalo pas lagi lembur sabtu ato minggu.. duh mulai deh dari pagi sampe sore nanya gueee mulu kemana pergi.

Kadang kalo si mimi protes kenapa gue jarang dirumah, suka mikir sendiri lho.. gimana perasaan anak gue nanti yaakk kalo sering ditinggal lembur.. fikir

No comments: