September 17, 2010

Serbet

Ni cerita udah lama..mumpung inget, ditulis deh.. kira-kira 2 bulan lalu.
Waktu itu gue bareng abang kondangan di daerah pondok gede.

Karena deket dari rumah abang, gue males banget pake jaket. Selain ribet, sayang nanti baju kondangannya rusak. :D.

Pas pulang kebetulan udah siang banget, sekitar jam 3. Gue ngeluh panas.. eh trus si abang bilang gini makanya pake jaket.. tadi bukannya kamu pake serbet.. dibawa ga tuh.. jangan-jangan ketinggalan ditempat kondangan.
Gue bingung dong, masa kondangan pake serbet sih.. ga okeh banget
Trus gue tanya aja lagi.. serbet yang mana bang..?? aku ga pake serbet kok..Trus kata die.. lah itu.. yang putih.. serbet bukan namanya..??
Gubrak..&^%@# *untung ga jatoh dari motor*
AAaah dasar laki-laki.. masak pashmina disebut serbet seeeehhh..

No comments: