September 16, 2010

Kepikiran juga

Hai hai... mumpung masih suasana lebaran niiih, gue mo ucapin slamat idul fitri yaaa... mohon maaf lahir dan batin atas kesalahan yang disengaja ato yang ga sengaja.

Okeeh.. mo curhat dikit ah.. sebenernya sih ga gitu penting yaw.. tapiii.. kok makin kepikiran deh.

Tadi pagi sempet ngobrol sama temen kantor, ngomongin soal lebaranan kemaren.. trus.. trus jadi gosip dah.. *ini mah emang kebiasaan buruk para cewek*
Kebetulan nih, ada temen kantor yang mo merit trus resign.. iyaaahh ada yang mo resign lagi...hiks.. trus yah si temen ini nyeletuk sambil ga enaak banget dah nadanya... ngapain sih si anu *yg mo merit ini* resign...!! trus ga kerja..!! emang mau apa di injek-injek sama suaminya..!!

Lho lho.. kok ngomongnya gitu sih, langsung aja gue ngomong.. eh.. gue juga bakal resign lho kalo ntar merit.. jangan gitu dooong.. ga semua laki-laki kali nginjek-nginjek istrinya *kcuali kalo lagi pegel, itu mah enak yaak* karena si istri ga kerja.

Beneran deh gue kepikiran, bukan karena takut bakalan diinjek-injek sama suami yah.. tapiii... kok bisa sih pemikirannya sesempit itu. Apa dia ga pernah baca ato denger yah.. cerita istri-istri yang jadi ibu rumah tangga sejati ato yang sambil kerja dari rumah?? mereka malah dihargai banget sama suaminya dan enjoy juga loh..

Lagian, yah sebisa mungkin jangan nikah sama suami yang kaya gitu dooong.. kan sebelum nikah dah ngomong-ngomong dulu.. bener deh.. gue gemeees banget sama orang yang satu ini.

Gemes.. gemes.. gemes.. baru aja maap-maap'an eh dah kesel lagi.. hehehe.. maapin lagi yaaaahh

No comments: