June 02, 2015

Happy wedding

Sabtu kemaren mike temen masa kecil gue akhirnya menikah dan dia menutup tirai single untuk geng masa kecil gue. Yang pertama dulu si alfa, menyusul eeng, trus beberapa tahun berikutnya gue dan akhirnya mike.. eh kok cowok semua.. wahaha.. iya emang temen main gue cowok semua, makanya gak usah heran kalo gak feminim.

Sakramen pernikahan dimulai jam 1 siang dan gue bertugas sebagai Lektor merangkap MC digereja, puji Tuhan semuanya berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan, meski banyak yang gak ngeh kalo mike salah ucap janji.. wehehehe... berhubung pastor gak protes yasudaaahh.. anggap aja bener.. payah lu mik, udah baca masih aja salah.. grogi banget apah..??




Kelar misa, balik dulu kerumah buat makan dan istirahat sebentar, abis itu mandi plus dandan trus cuuuss deh kerestoran tempat resepsi.
Senengnya kemaren itu, undangannya juga banyak temen-temen gue. Jadi sekalian nostalgia dan ajang omelan karna waktu gue nikah gak ngundang mereka.. ahaha.. maap deh mas brooo.. abis undangan nasional terbatas.

Makan enak, nyanyi-nyanyi, foto-foto, cela-celaan, sampe joget-joget bisa dilakuin bebas ditempat itu. Karena undangan juga temen dan saudara dekat semua jadi seruuu banget.

Lepas jam 9 malam undangan mulai pamit, tapi tim hore malah makin semangat, malah cenderung hot..!! ahaha..
Maklumlah si om (bokapnya mike) keturunan flores jadi tau kaaan kalo orang sana sudah berkumpul.. joget teruusss.. istilah mereka itu gosok lantai. Yaak.. gosok terus sampai lantai liciiinn.. rolling on the floor rolling on the floor dan juaranya adalah pas lagu Gemu Fa Mi Re diputer.
Haaaduuuuuu.. ituyaah heboh banget.. semuanya turun joget sambil ketawa-ketiwi dan reseknya itu lagu nempel banget sampe sekarang dikepala gue.. ahahaha..

Malem itu abang juga beda sama gue, dari dulu yah kalo foto mana mau dia ngerangkul gue, paling poll banget itu ngeliat kamera dan senyum, sisanya selalu jelek. Maklum bukan anak masa kini, umurnya sih belom tua-tua amat, tapi kelakuan gak beda sama bapak-bapak.. ahahaha.. maap lo baaang...
Eeeh ternyata sodara-sodara, beliau begitu karna cemburu.. ihihi.. batting eyelashes batting eyelashes
Maklum deh istrinya ditegor laki-laki terus dan rata-rata belom dia kenal karna memang bukan 1 gereja. Untungnya dimata dia sikap gue biasa aja gak kecentilan jadi si abang tenang hatinya (padahaaall api cemburu sedang menyal) naaaah jadinya dia malah pengen kasih kesan ketemen-temen gue kalo, ini lhoooo suaminya ria.. ganteng kan.. wahahaha... ini kata abang sendiri lhooo.. gak heran deh kenapa dia mesraaa bener.
Duuh bang.. gue juga tau diri lah sekarang ada kamu, jadi bedain sikap dikit gak kaya jaman masih gadis... eh tapi mungkin kalo kamu gak ikut beda ceritanya kali.. ahahaha... becandaaaa sayaaaangg.. kiss

Happy wedding Mike dan Sari.. bahagia selalu yaaaa... happy ever after daaaaahhh...semoga akur-akur terus yaaaa... sabar dikit mik sama boru batak.. okeh-okeh winking


putar kekiri e.. nona manis putarlah kekiri, kekiri kekiri kekiri dan kekiri kekiri kekiri manis e.. whistling whistling dancing dancingdancing aslik.. masih nempel ini lagu..

No comments: