July 04, 2014

Beli 2 gratis 1. Jakarta ONLY..!!





Embedded image permalink
Pilih Pak Jokowi-JK jadi Presiden, gratis Koh Ahok jadi Gubernur
Masih seputar edisi pemilu. Barusan gue liat gambar diatas ini ditwitter, lucu dan jadi pengen ngeposting dikit diblog. Buat yang pro banget ke partainya sikokoh tapi ga mau pilih Pak Jokowi, coba deh pikir lagi. 

Kepengen ga sih beliau jadi gubernur beneran..? bukan cuma PLT doang yang kata beliau diterjemahin bebas yaitu Pembantu Lumah Tangga (gubernur). Kalian kan udah liat sepak terjang dan omongan beliau yang tersebar banyak diyoutube, masa sih kalian ga kepengen sikokoh ini naik jabatan..?

Jakarta bisa jadi keren lho kalo dia yang pimpin, ditambah nanti Pak Jokowi presidennya, whuaaaaww.. duet maut bener. Semua kebijakan yang selama ini tertunda karena bentrokan sama kebijakan pemerintah pusat, bisa hilang deh dan bayangin kota Jakarta bakal jadi baru dan lebih bermartabat.

Coba yah coba... dengan jokowi yang jadi gubernur aja, birokrasi di Jakarta udah makin ciamik.. bayangkan kalo beliau jadi Presiden.. bukan cuma Jakarta, tapi semua wilayah di Indonesia bakal dibikin ciamik..!!! dan jakarta malah dapet bonus akan punya gubernur yang siap mati demi kemajuan kota ini, Stadium aja bisa dia tutup..!! BAYANGPUN.. tempat ajeb-ajeb fenomenal yang dibeking sama angkatan juga polisi, tunduk sama beliau..!!

Naaah udah mulai kebayang gak akan kerennya Jakarta nanti. Masih belom..?? coba deh cek cek ombak link tayangan Mata Najwa di MetroTv yang judulnya Ahok dan Ibukota.
Gimana-gimana... masih belom kurang..?? yaaah cari sendiri deh ya.. Buat orang jakarta yang bosen sama macet, birokrasi berantakan, eneg ngeliat PNS cuma makan gaji buta, pungli sana-sini... tentunya semangat koh Ahok ini merupakan angin segar buat kita semua. Ga percaya... yaaaah makanya kasih kesempatan beliau dong jadi Gubernur.. okeeehh...

Buat pembaca blog gue yang beda pilihannya sama gue, maap yak kalo postingan gue ini terlalu memprovokasi, yaaaaah gue kan punya hak bicara juga dinegri maya inih. Lagian kalo gue diem aja, kasihan para swing voter yang masih galau dalam menentukan pilihan. Sapa tau postingan ini bisa jadi bahan pertimbangan.

Damai dibumi.. damai dihati.. Salam 2 jari.. peace sign peace sign

No comments: