July 30, 2010

Kursi itu kembali panas

Ada berita baru nih, hari ini tepatnya udah 1 minggu gue sendirian di ruangan kantor ini.
Jadi gini ceritanya...

1 minggu kemaren temen seruangan gue anggie mengundurkan diri, alasannya pengen jadi ibu rumah tangga, daaan.. banyak anak kantor ini yang belom percaya jadiiiii nanya mulu dah ke gue.
Saking sering dan banyaknya (saaaah kaya kantor gue banyak aja orangnya), gue jadi balik nanya sama diri gue sendiri.. emang salah yah orang memutuskan ga kerja demi mengabdi sama keluarga..?? kayanya anggie ga sendiri deh.

Anywaaay... udah 3 minggu ini lowongan kerja dibuka, tapi ga tau kenapa yang ngelamar dikit n banyak yang ga sesuai sama keinginan kita. Tadinya kita pikir begitu anggie keluar bisa langsung dapet yang baru.. eeehh.. ternyata sulit juga...

Dulu nih sebelum si anggie masuk kekantor ini, kira-kira 4 tahun yang lalu. Agak susah juga memang nyarinya.. sampe akhirnya anggie adalah orang kesekian (saking banyaknya) dan untungnya dia betah. Rekor tercepat yang duduk disitu adalah 1 hari.. ahahaha... iya 1 hari.

Karena memang dulu yang diterima cowok kali ya, makanya pada ga betah. Sampe akhirnya bos gue bilang cewek aja deh.. naaah dapetlah si anggie ini. Dan ternyata.. bener aja.. die betah.

Sekarang kursi ini kembali panas... menunggu orang baru datang.. ga tau deh sampe kapan . Soalnya bos gue bilang .. sekarang program lagi ga ada masalah.. jadi bisalah dipegang dulu sama dia..

Sekian laporan dari ruangan ini... 1 pesan buat anggie... whuuuuaaaaaa... mulut gue gatel nih buat gosipan.. hihihi....

No comments: